Senin, 14 Maret 2011

Waw...Dimas Anggara... :-*

ternyata.. barru menyadari kehadiranmu ka Dimas Anggara.. hhe

aku barru tau itu cowok ganteng,imudt namanya Dimas Anggara, (haha, dodol bgedt akuw)
prasaan sering liadt di ftv siy.. tp gagtau namanya, barru tau kmren pas main ftv di rcti brjudul "Balapan atas nama CINTA",. hiiih dy main disitu lwucuu bgedt... hmm gemessss...
akuw ya gag tau byk tentang ka Dimas Anggara, hihiy yg aku tau dia itu aktor pendatang baru tp udah cukup lama siy nongol di tipi, ada beberapa pilem layar lebar yg dibintanginya di antaranya "Hantu ramnbut Indah" dll,. haha
dan katanya siy dia itu pacarnya aktris thalita latief.. hmmmm (kok da puna pcr siy) hehhe..
tp itu berita tahun lalu gagtau deh sekarang!! haha

kapan2 aku posting dh cerita ttg ftv na ka dimas anggara yg "balapan atas nama cinta" , sekarang msh aku tulis.. hehe

gtuh.. adjah deh, kpn2 klo aku tau ttg ka Dimas Anggara lebih dalam laggi psti akuw posting.. hhee


thanks... :D

1 komentar: