Minggu, 26 September 2010

About Supernova Band

Aku Suka Bged sm Supernova sejak Supernova Nyanyi 'sayang'..hehe dan sejak ituh aku ngefans ma Supernova abis lgu2na Suiiiiphh bged dach.. sdikit dari supernova:







Terntata Supernova ituh Jawara “A Mild Live Wanted 2009”,personil Supernova adalah Angga (vokal), Galih (gitar), Randy (gitar), Esza (bass), Dedi (keyboard), dan Katink (drum). Sebelumnya mereka udah terkenal siy..tp tidak sepopuler sekarang (menurutku siy,haha) mereka baru terkenal setelah nyanyi'in lagu berjudul ' sayang' aku pertama kali denger di dering..awalnya biasa ajjah tp ternyata lama2 lagu ituh ternyata menyentuh banged... dn bukan hy aku yg sukha temen2 juga bnyk yg suka.. dan setelah ituh aku download smua lagu2nya.. hemm asik banged..menyentuh bnged...siiph dah.. mau tau laguna apha ajjah..aku kasih tau yaa..1. sayang 2. miliki aku 3. terlalu mendamba 4. aku yang akan pergi 5. aku putuskan tuk putus 6. mengingatmu menyakitkan 7. bosan 8. haruskah kau bagi cintaku 9. kau memilihnya 10. teganya dirimu.. semuanya MANTAV.. kalian wajib dengerinnya dan dijamin sukha dech..hehehe 


segituh ajjah dech posting qw...haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar