Senin, 04 Oktober 2010

^ My BFF ^


This is C'chanmoetz.. Kita adalah sahabat yg Terbentuk waktu kita SMA semogaa kita bisa bersahabat Selamanya... Di dalemna ituh ada aku Gya Aditya, kata temen2 dcnii gue yg paling cerewet dn jutek..haha (masak Siy..) tyus ada Irend Dia nii yg paling muda dari kita2 tp sifatna dewasa bged bu'..hahaii tyus ada Chanty dia nii paling pendek tyud ndud..haha (sorry lho eo) tp dy cantik lho..hehe Tyus yg terakhir ada Zhuca dy nii yg paling aneh,paling tak nyambung..haha tp klo taka ada dy tak rame.. kita sekarang udah lulus SMA dan sedihnya kita da jarang ketemu sekarang.. dn sedihnya jugga saat nii cuma gue dn chanty yg ngancuet dirumah Irend dan Zhuca da Sibug sma kuliahna..huhuhu (curhat?????)


 

BTW C'chanmoetz jugga puna BFF laggee yaitu Devil fly  Mereka itoe :
Tita, Ocha, Vhe dan Indah.. kita sering maen bareng dan jugga sering kerja kelompok bareng soalnya jugga dari kelas 2 sampai kelas 3 SMA duduk kita satu deret..hehe (tak mau terpisahkan) semoga kita jugga akan teteph jd sahabat sampai nenek2..haha


satu lagge aku jugga puna BFF nii temend gue sejak SD dn sampai2 udah seperti sodara sendiri hehe namana Cyvha nii dy orgna..

Cantik khan...hahaiii

Tidak ada komentar:

Posting Komentar